Ulasan ICO Mozo koin

Mozo adalah pemimpin dalam teknologi Indoor Positioning sistem (IPS), memiliki hasil sukses dengan terkemuka Cina mal operator, Wanda Group dan ° 361, salah satu Cina terkemuka pengecer pakaian atletik. Kemitraan strategis dengan pemimpin industri Cina Wanda, Suntec Singapura dan DCG Korea, meletakkan Mozo di garis depan industri ritel di Hong Kong, Cina, Singapura, dan Korea. Dengan tempat sudah 38.000 berkomitmen untuk menerapkan Mozo, kami hingga 300.000 tempat akan menerapkan Mozo untuk tiga tahun ke depan. Tujuan kami adalah untuk menjadi No. 1 blockchain token untuk pasar global ritel.

Apakah MOZO?


Mozo bekerja dengan menggunakan "smart contract" terkait dengan aktivitas ritel. Kontrak ini cerdas dibuat antara smartphone reseller atau IoT perangkat (seperti suar) dan konsumen smartphone ketika mereka mendeteksi perangkat mereka masing-masing. Smartphone pengecer smartphone dan konsumen dapat menerima dan memproses transaksi di bawah perintah konsumen. Dengan kata lain, kontrak Mozo adalah transaksi yang dibuat oleh pengguna yang transfer perintah kontrol antara perangkat pengguna, pengguna pengguna atau pengguna sistem. Oleh karena itu, kami membuat kontrak cerdas di mana objek kontrak smart untuk memproses transaksi di jaringan blockchain.

Bagaimana Mozo bekerja?


Mozo bekerja dengan menggunakan "kontrak smart" yang terkait aktivitas ritel. Kontrak ini cerdas didirikan antara pengecer smartphone atau IoT perangkat (seperti Mercusuar) dan konsumen smartphone ketika mereka mendeteksi perangkat satu sama lain. Konsumen smartphone dan pengecer smartphone dapat menerima dan memproses transaksi di bawah komando konsumen. Dengan kata lain, kontrak Mozo adalah transaksi dibuat pengguna bahwa transfer kontrol perintah antara perangkat pengguna, pengguna-pengguna, atau sistem pengguna. Oleh karena itu, kami membuat kontrak smart yang mana objek kontrak smart adalah untuk memproses transaksi di jaringan blockchain.
Sebelum menggunakan Mozo, pengguna dan perangkat sudah terdaftar dengan sistem Mozo dan jaringan blockchain melalui otentikasi prosedur. Dalam kasus perangkat (seperti Beacon atau Sticker) sulit untuk didaftarkan dengan sendirinya, administrator harus kemudian pertama mengidentifikasi ID unik (UUID) perangkat dan mendaftarkan perangkat tersebut. Setelah itu, pengecer Penjual harus menghubungkan perangkat dengan produk yang pengecer keinginan untuk menjual. Metode untuk mengidentifikasi perangkat Beacon atau Sticker adalah dengan menggunakan Bluetooth scanner, yang akan kembali ID unik perangkat. Namun, jika hal ini tidak terjadi, alat harus hash informasi unik respon sehingga perangkat dapat secara otomatis terputus dari jaringan blockchain dan dilaporkan kepada administrator setiap kali itu telah dirusak dengan. Ini adalah untuk melindungi kepentingan konsumen dan pengecer
Mozo menawarkan pengecer dan operator kemampuan untuk mengendalikan toko dan meningkatkan lalu-lintas pejalan kaki mereka. Dengan memberikan tanda-tanda Mozo sebagai hadiah untuk akses, browse (terbuka) dan membeli, pelanggan akan mendapatkan insentif untuk pergi ke mana Anda membimbing mereka. Pelanggan dapat memperoleh kartu Mozo dan mengubah mereka menjadi transaksi, diskon dan promosi. Mozo-tanda-tanda berbasis utility yang berjalan pada jaringan Ethereum. Ini berarti bahwa nilai keluar dari aplikasi Mozo, koin dapat digunakan tidak hanya di toko tertentu tetapi juga diperdagangkan di platform perdagangan terkenal.

Token distribusi

 Mozo Token adalah tanda utilitas ERC-20, yang beroperasi pada jaringan Ethereum Blockchain. Tanda-tanda mozo akan digunakan oleh toko-toko dan tempat operator untuk reward Pelanggan yang pada gilirannya akan mengumpulkan dan menebus mereka untuk transaksi, diskon dan produk. Akan ada total pasokan topi dari tanda-tanda Mozo 5 miliar, tanpa lebih lanjut penerbitan atau pembentukan Mozo Token di masa depan.

Proyek telah bermitra dengan pemimpin industri sebagai kelompok Wanda dan 361 ° untuk berpartisipasi dalam industri ritel di Hong Kong, Cina, Singapura dan Korea Selatan. Mozo memiliki lebih dari 38.000 website untuk melakukan, tetapi tim proyek tidak akan tetap ada dan akan meningkat menjadi 300.000 dalam tiga tahun ke depan. Proyek itu memiliki kesempatan untuk menjadi proyek terbaik blockchain pasar global ritel.

Sebagai hasilnya, saya ingin menambahkan bahwa proyek akan berhasil seperti itu telah dikerahkan untuk menjadi 26 juta dolar dalam dua minggu pertama penjualan pribadi. Tim menetapkan target untuk meningkatkan 88 juta.

Informasi lebih lanjut tentang proyek

Website : http://smartmozo.com/
Medium : https://medium.com/@mozotoken
Telegram : https://t.me/mozotoken
Twitter : https://twitter.com/MozoToken
Reddit : https://www.reddit.com/r/MozoToken/
Facebook : https://www.facebook.com/Mozo-Token-2039854656295415/
Linked : https://www.linkedin.com/company/mozo-project/
Gifthub : https://github.com/Biglabs/Mozo-SC
Youtube : https://www.youtube.com/channel/UC8TfvRCXgYXVwoIIUDQp1sQ
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
BTT profile link : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1893250

Nhận xét

Bài đăng phổ biến từ blog này

[REVIEW ICO] EON - GANDA PIMPINAN PEMIMPIN UTAMA

BUDDY 3

HUOBI DERIVATIVE MARKET RA MẮT TẠI NEW YORK - DẤU HIỆU CỦA MỘT THỊ TRƯỜNG TRƯỞNG THÀNH?