Evaluasi proyek Elysian



1. Pengantar ELYSIAN


Elysian adalah platform berbasis blockchain untuk toko online yang mengintegrasikan kecerdasan buatan, uang elektronik, pertukaran atom dan realitas virtual untuk mengubah produksi eCommerce. Elysian akan meningkatkan keamanan dan efisiensi transaksi e-commerce, dimulai dengan tes beta kaya pertama pada platform e-commerce Elysian, menggunakan toko online Elysian dan mitra perusahaan. Aslinya. Integrasi teknologi blockchain dan kontrak cerdas akan memberikan tingkat keamanan yang lebih aman dan menghemat lebih banyak data untuk meningkatkan kepercayaan dalam hubungan antara bisnis dan konsumen (B2C). Akibatnya, integrasi Elysian ke dalam industri e-commerce pada awal revolusi teknologi berfungsi sebagai benih yang ditanam yang memberikan kemampuan untuk mengendalikan sebagian besar industri di masa depan.


Platform Elysian membahas masalah keamanan di eCommerce dengan menyimpan data pelanggan pada blockchain, termasuk tetapi tidak terbatas pada nomor kartu kredit / debit, nomor rekening bank, nomor SIM, alamat dan nomor telepon pengemudi. Platform ini juga menggunakan kontrak cerdas untuk memverifikasi transaksi, meningkatkan keandalan, dan membantu mencegah pelanggaran dan operasi keamanan. Bisnis ecommerce membangun situs web di platform Elysian untuk memberikan layanan kepada demografis konsumen yang ditargetkan. Konsumen kemudian dapat dengan mudah menavigasi situs berkat kesederhanaan dan efisiensi platform dan dapat mengalami tingkat interaksi yang sama seperti belanja di dalam toko karena Virtual Reality.

2. Platform E-commerce Elysian

Platform Elysian yang inovatif akan secara radikal mengubah model bisnis E-commerce standar. Banyak peningkatan kinerja dan keamanan yang jelas bagi investor dan konsumen, seperti pengiriman yang lebih cepat, keamanan data pelanggan, dan perlindungan pencurian identitas. Menerapkan aspek-aspek ini melalui penggunaan teknologi blockchain akan memberikan tingkat kredibilitas yang sangat penting, yang penting dalam pengembangan eCommerce.

3. Perlindungan

Elysian akan membangun kepercayaan dalam eCommerce dengan menciptakan tingkat keamanan data yang ditingkatkan secara signifikan dengan menggunakan algoritma Proof-of-Authority. Perjanjian Proof-of-Authority akan memberikan ekosistem Elysian sebuah blockchain untuk menyimpan informasi kartu kredit yang dienkripsi secara aman dan data pengguna lainnya secara aman di jaringan terdistribusi.

4. Kecerdasan Buatan dan Realitas Virtual

Menerapkan dua fitur ini ke dalam eCommerce akan memperkuat kemajuan dan kemajuan industri. Teknologi ini akan menghadirkan kenyamanan maksimal. Konsumen akan dapat berbelanja di rumah di lingkungan informal dan akan memiliki tingkat interaktivitas yang sama dengan pengalaman di dalam toko. Oleh karena itu, kepuasan dan efisiensi meningkat. Selain itu, platform Elysian memiliki keunggulan kompetitif atas perusahaan yang menggunakan metode kuno pengalaman pengguna dan keterlibatan pelanggan.

5. Skalabilitas

Dalam industri yang terus berkembang dengan cepat, skalabilitas sangat penting. Platform Elysian memiliki banyak segi dalam bisnis dan teknologi. Kemampuan untuk menarik berbagai perusahaan dalam industri eCommerce membuat aplikasi platform menguntungkan. Selain itu, fleksibilitas teknologi untuk beradaptasi dengan persyaratan bisnis dan basis pelanggan besar akan membuktikan kredibilitasnya.

6. Tim Pengembangan Elysian?

Tim di balik platform ini terdiri dari kelompok ahli uang elektronik yang sangat terlatih, yang dianggap sebagai ahli visioner, yang mengubah Elysian menjadi pasar global dan pasar uang dianggap sebagai titik fokus utama. dari seluruh industri e-commerce. Didukung oleh teknologi blockchain, Elysian berada di pusat ekosistem yang disajikan kepada komunitas pembangunan berkelanjutan, terintegrasi penuh dengan bisnis lain di bidang e-commerce.
7. Kesimpulan
Platform ini sangat inovatif dan dimaksudkan untuk secara radikal mengubah dunia e-commerce dengan teknologi blockchain yang dibangun pada model bisnis baru. Banyak perbaikan yang diklaim oleh perusahaan akan muncul di platform yang diyakini sebagai bukti yang cukup untuk menunjukkan bahwa investor dan konsumen memberikan kecepatan pengiriman yang lebih cepat, dikombinasikan dengan penyimpanan data yang lebih aman. Pelanggan adalah satu-satunya cara untuk menjalankan bisnis ketika dicampur dengan teknologi blockchain dan dapat secara bersamaan memberi pengguna kepercayaan yang luar biasa yang dianggap penting dalam pengembangan bisnis secara alami. industri ecommerce.

Situs web: https://elycoin.io/
Whitepaper: https://elycoin.io/#
Facebook: https://www.facebook.com/ElysianxELY/
Twitter: https://twitter.com/Elysian_ELY
Telegram: https://t.me/elysian_ely

Nhận xét

Bài đăng phổ biến từ blog này

[REVIEW ICO] EON - GANDA PIMPINAN PEMIMPIN UTAMA

BUDDY 3

HUOBI DERIVATIVE MARKET RA MẮT TẠI NEW YORK - DẤU HIỆU CỦA MỘT THỊ TRƯỜNG TRƯỞNG THÀNH?