DATABLOCKCHAIN - DATA SHOOTING BASE

APAKAH DATABLOCKCHAIN?




DataBlockchain.io akan menggabungkan data mereka sendiri dengan banyak database terbesar di dunia dari lembaga pemerintah, data industri, catatan pemungutan suara dan data bisnis, data real, data Biro kredit, dll, untuk menciptakan berbagai macam dataset bagi individu dan bisnis yang mencari untuk menarik dan mempertahankan pelanggan. DataBlockChain adalah plaform data revelational yang dapat mengganggu cara perusahaan dan individu mengumpulkan data premium. Produk dari DataBlockChain akan mendemokratisasi data, membuatnya lebih mudah tersedia, dan lebih murah saat ini. Hasilnya adalah pengguna dapat mengakses data dengan cara hemat dan transparan. Data adalah kuncinya, tulang punggung pemasaran lalidak, Dan DataBlockChain memiliki kemampuan untuk memecahkan masalah. Tingkat akses ke data berkualitas DataBlockChain menawarkan biaya yang mahal untuk sebagian besar perusahaan di luar Fortune 500, tetapi sebagai hasil dari platform kami, semua peserta akan dapat memperoleh data yang tepat dan bernuansa yang mereka cari. Karena DataBlockChain menghilangkan perantara dalam industri data yang cenderung menaikkan harga dan menyebabkan inefisiensi, tidak ada ukuran pesanan yang terlalu kecil untuk dipenuhi. Ini membuka potensi klien pasar yang belum tersentuh di panggung global.

DATABLOCKCHAIN MEMECAH MASALAH APA?

  • Data terlalu mahal: Karena perusahaan data menolak untuk bekerja sama dengan kecurigaan mutlak, biaya informasi mereka sangat dibesar-besarkan, menyebabkan sumber daya perusahaan menyusut. Data Blockchain berharap dapat memberikan informasi mereka dengan harga yang jauh lebih masuk akal.
  • Sangat sulit untuk menemukan data yang relevan: Dari menemukan informasi manusia yang sesuai dapat menjadi sedikit proses yang lambat, menggunakan data dari Blockchain AI adalah salah satu praktik kreatif mereka.
 ASET DATA
 INFORMASI TOKEN

DBCCoin adalah Token yang diimplementasikan pada Public Ethereum Blockchain. DataBlockChain.io menggunakan Kontrak Pintar yang ditulis dalam Soliditas untuk transaksi dan pembayaran.

  • Token Total Dibuat: 870MM
  • Total Token Yang Dijual: 522 MM (60%)
  • Penjualan Pribadi: Token 100 MM
  • Pra-Penjualan (5 / 27–6 / 21)
  • Total Token Yang Dijual: 164,58 MM
  • Harga Token: $ 0,08 ($ 0,12 w / 50% bonus)
  • Penjualan Token Utama (6 / 27–7 / 21)
  • Total Token Yang Dijual: 257.42MM
  • Harga Token: $ 0,12

 TEAM DEV TEAM

Tim Datablockchain terdiri dari anggota yang berpengalaman di bidang manajemen data. Pemimpin dan insinyur berpengalaman dengan puluhan tahun pengalaman bekerja di bidang data dan teknik industri, Big Data (data besar), kecerdasan buatan (AI) dan teknologi blockchain untuk menyediakan Untuk pelanggan global kami dengan informasi penting yang mereka butuhkan. Ini juga merupakan salah satu kekuatan proyek






 Lebih lanjut tentang proyek

 Created by Adytran

Nhận xét

Bài đăng phổ biến từ blog này

[REVIEW ICO] EON - GANDA PIMPINAN PEMIMPIN UTAMA

BUDDY 3

HUOBI DERIVATIVE MARKET RA MẮT TẠI NEW YORK - DẤU HIỆU CỦA MỘT THỊ TRƯỜNG TRƯỞNG THÀNH?